05 April 2020

KURSUS KOMPUTER SEMARANG

KURSUS KOMPUTER SEMARANG | T. 0822-3327-2202 [ Telp / WA ]  | 0857-0158-9003  "LKP Global Intermedia" adalah sebuah Lembaga Pelatihan dan Kursus Komputer di Kota Semarang yang berdedikasi untuk mencerdaskan masyarakat kota Semarang khususnya dalam Skill Teknologi Informatika Komputer.

KURSUS KOMPUTER SEMARANG




Kursus Komputer Semarang



KURSUS KOMPUTER SEMARANG yang kami buka  melayani  7 sklill sebagai Program Unggulan siap kerja dan bersaing di pasar kerja yang meliputi  :

1. Kursus  MS Office Perkantoran Sistem Kilat di Semarang
2. Kursus  Website Sistem Reguler, Privat dan Sistem Cepat di Semarang
3. Kursus Teknisi Komputer semarang , Dasar dan lanjutan ( Internet dan 
     Networking)
4. Kursus MIKROTIK Semarang
5. Kursus Desain Grafis di Semarang
6. Kursus Sketchup  Semarang
7. Kursus AUTOCAD Semarang


Kontor Lembaga Kursus Komputer Semarang LKP Global Intermedia berada  di Jl. Baru II Perum Klipang Permai Blok H No. 349 Semarang . Pendaftaran bisa  Call center di 024-76739687 Atau  SMS .ke  0857-0158-9003  sertakan Nama dan Alamat serta keahlian yang dipilih sebagaimana yang tercantum di atas.

Melayani Program Privat Dan Kursus Kilat (SORT COURCE) Komputer Bersertifikat, bagi yang membutuhkan segera Skill sekaligus Sertifikat Komputer , kami melayani Program KURSUS KOMPUTER FULL DAY pada Tiap hari SABTU  Pagi hingga Sore Hari dengan Modul yang telah teruji.

Pelatihan atau Kursus Komputer Semarang bisa dilakukan di Kantor Global Intermedia dengan tiap Kelompok terdiri dari 4 Orang atau bisa dilaksanakan di Kontor Peserta Kursus Setempat, dan Instruktur kami siap datang ke Tempat. Jumlah Kelas minimal 4 Orang.