18 March 2013

KURSUS KOMPUTER SISTEM CEPAT DI SEMARANG

Kursus Komputer di Semarang
LKP GLOBAL INTERMEDIA , SPESIALIS KURSUS KOMPUTER CEPATANG  T . (024) 40244243 | 0882-1551-1278 | 0857-0158-9003 ..hadir membimbing anda yang siap untuk dididik menjadi Tenaga Teknisi Komputer , maupun keahlian komputer lainnya.. Kami bimbing di Kursus Komputer yang kami kelola hingga Siap Kerja.
       Kami menyadari bahwa jumlah  pemakai komputer di Indonesia dewasa ini meningkat  Pesat. Seiring dengan perkembangan teknologi informatika, komputer menjadi kebutuhan hidup yang tidak bisa dihindarkan. Oleh karena itu muncul pula masalah berkaitan pemakaian komputer seperti virus, harddisk  bad sektor, windows hang, data hilang atau keformat, windows error, hardware rusak, upgrade porgram dan hard ware dan sebagainya. Oleh karena itu kami Lembaga Kursus dan Pelatihan Komputer (LKP) Global Intermedia, hadir menawarkan Kursus Privat dan reguler baik MS Office, Desain Grafis, Desain Website , maupun Teknisi Kompter.
Keunggulan Kursus Komputer spesialis  Teknisi Komputer pada lembaga kami adalah :

  • Mendidik Siswa Mahir Teknisi komputer dan Jaringan , karena dididik oleh tenaga berpengalaman lebih dari 10 tahun, dengan pengajaran Kursus Komputer sistem cepat di Semarang
  • Memiliki Modul pelatihan yang simpel, praktis dan mudah dipelajari walaupun dari nol sekalipun.
  • Dididik jiwa wirausaha Komputer hingga dimungkinkan untuk bisa membuka Toko Komputer sendiri
  • Didik menjadi Mental Wirausaha Muslim yang tangguh yang memiliki kecerdasan spiritual dan kecerdasan Otak yang seimbang.
Tertarik dan ingin mendalami materi lebih lanjut, klik link disini, atau Hubungi langsung di :
LKP Global Intermedia Semarang
Spesialis  KURSUS dan PELATIHAN KOMPUTER SEMARANG
Telp (024) 40244243, 0882-1551-1278, 0857-0158-9003

1 comment:

Unknown said...

semangt kawan untuk mengajar para pesertanya :D

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

http://www.kaospolos.com |
http://www.rawatweb.com