30 March 2013

KURSUS KOMPUTER DI SEMARANG | T 0822-3327-2202

KURSUS KOMPUTER SEMARANG | T. 0822-3327-2202 | 0822-3327-2202 Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Global Intermedia  hadir melayani KURSUS KOMPUTER DI SEMARANG dengan system Cepat , Sistem Kilat dan In House Training yang meliputi : 




.

MENGAPA KURSUS KOMPUTER DI SEMARANG BERSAMA GLOBAL INTERMEDIA ?

Karena Kami melayani Spesialis Kursus Cepat, Kilat , Privat dan belajar Komputer lebih Mudah. Disamping itu kursus  Komputer di Semarang bersama Global Intermedia menjadi Murah. Menghemat uang dan Waktu Anda. Disamping itu kami sediakan Modul belajar kursus computer secara mudah dan cepat bisa dipahami siswa.

APA YANG DIBUTUHKAN DALAM KURSUS KOMPUTER ?

Yang dibutuhkan paling utama adalah niat dan semangat belajar dan terus belajar tidak mudah putus asa jika mengalami kesulitan. Hampir semua lembaga Kursus Komputer di Semarang, hanya memberikan materi secara dasar. Siswalah yang melakukan pengembangan hingga mampu menguasainya.

BERAPA  LAMA BELAJAR KURSUS KOMPUTER 
BERSAMA GLOBAL INTERMEDIA ?

Tergantung keinginan siswa, namun kami menawarkan Program Kursus Komputer dengan 3 Metode Pengajaran :

1.Kursus Cepat, artinya METODE KURSUS KOMPUTER dilakukan secara regular hanya 8-10x pertemuan dengan lama pertemuan 1,5 jam sekali pertemuan.Walaupun secara reguler sistem ini hanya membutuhkan waktu maksimal 1 Bulan dengan pengajaran 2x dalam sepekan. harapannya siswa bisa berlatih sendiri di rumah setelah proses pembelajaran.Cara ini merupakan pilihan tepat bagi yang belum pernah mengenal program yang dipilih.

2. Kursus Kilat, artinya Kursus Komputer  pola ini dilakukan hanya 4 x pertemuan dengan maximal per pertemuan selama 3 jam pelajaran. Keuntungan sistem Kilat ini, (1). Waktu relatih lebih cepat. (2). Metode yang digunakan adalah full Pengenalan hari ke1 - kemudian full Praktek semua teori - dan Pendalaman dan terakhir Tes.

3. In House Training, yaitu kursus computer dilakukan hanya dalam waktu 1 hari (± 6 jam pelajaran) biasanya dilakukan secara class meeting , dimana penyelenggara adalah Perusahaan Anda, peralatan dari anda dan kami hadir sebagap praktrisi ( Trainer). Keuntungan Inhouse Training ini adalah (1). Waktu relatif Singkat hingga tidak menyita waktu kerja (2). Lebih mendalam pada praktek yang berkaitan hal spesifik yang dibutuhkan (3). Memakai sarana LCD Proyektor sehingga lebih detail dalam penjelasan materi.

Berapa Biaya Kursus Komputer di GI Semarang?
Untuk biaya sangat murah tergantung jumlah peserta,  silahkan hubungi kami  atau klik keterangan secara detail di sini :
LEMBAGA KURSUS KOMPUTER SEMARANG | 0857-0158-9003
GLOBAL INTERMEDIA SEMARANG Jl. Baru II Perum Klipang Permai Blok H. 349 Semarang

2 comments:

Unknown said...

untuk biaya mengikuti kursus tersebut kira-kira berapa ya??
informasi lebih lanjut dmn? (email)

Global Komputer said...

semua terkait info lebih detail call atau sms ke (024)40244243 atau 089-616-770-980