23 January 2015

PELATIHAN MEMBUAT BLOG / WEBSITE DI SEMARANG

PELATIHAN DAN INHOUSE TRAINING MEMBUAT BLOG / WEBSITE DI SEMARANG. LPK GLOBAL INTERMEDIA Telp 0857-0158-9003  Jl. Baru II Perum Klipang Permai Blok H 349 Semarang.

Jika Anda, atau Instansi Anda atau Kantor/ Perusahaan anda ingin meningkatkan SDM ( Sumber Daya manusia) dalam hal ini pembuatan dan pengelolaan Blog atau Website, kami tawarkan Program Pelatihan atau Inhouse Training Belajar Website Cepat.  Program ini sangat tepat  untuk  karyawan di Kantor anda,  untuk kami didik menjadi tenaga terampil dalam mengelola Blog atau Website Perusahaan atau web pribadi. Kami juga melayani Pelatihan / Inhouse Training pembuatan Blog/ website di luar kota Semarang dan Luar Jawa.



Kami mengajarkan mulai dari Nol hingga mampu memanage blog atau website dan mampu mengiklankan dan mampu bersaing di google. Kami menawarkan program Pelatihan / Inhouse Training website/ blog  untuk kantor atau perusahaan dengan beberapa paket :

  1.  Paket Pelatihan website Fullday ( 3 Session ) minimal untuk 5 s/d 10 orang dalam satu kantor
  2.  Paket Pelatihan website Reguler selama 8 Session 
  3.  Paket Pelatihan website secara Privat  ( Perorangan)

Program Pelatihan / Inhouse Training Website di Semarang yang kami tawarkan miliputi :
  1. Pembuatan Blog dengan CMS yang ada seperti Blogspot dan Wordpress serta SEO nya langsung Online, cocok untuk orang awan agar segera memiliki website pribadi dengan mudah dan mampu mengelolanya sendiri.
  2. Pembuatan Website lanjutan ( Mahir) dengan php, java script, CSS, Data Base, Php Myadmin Dll
  3. Pembuatan Program kantor dengan PHP

Info Lebih Lanjut Hubungi :
LPK GLOBAL INTERMEDIA SEMARANG | KURSUS KOMPUTER SEMARANG
Jl. Teseh Makmur Raya 2 RT 01 RW 04 Meteseh Tembalang Semarang
Telp. 0857-0158-9003





Related Post :


No comments: